Minggu, 09 September 2012

Cara Membobol Password "Logon" di Windows 7


Jujur, saya kurang familiar dengan yang namanya LINUX, tapi....tool yang satu ini...yang berbasis linux membuat hilang masalah saya, ketika saya lupa dengan password logon di windows 7 Enterprise saya, saya bingung, dan kepikiran untuk format ulang, tapi saya penasaran......mencari tool buat reset password, dan akhirnya ditemukan !

Tool nya bernama Trinity Rescue Disk 3.4, kamu bisa download disini ,
setelah kamu download, kamu harus membakarnya di CD, kalau kamu ingin membakarnya di Flashdisk itu juga tidak masalah, kamu tinggal cari tool "unetbootin" dan rubah Flashdisk kamu menjadi bootable..saran saya sih buat kamu yang kurang familiar dengan LINUX ada baiknya kamu memakai CD.....oh yah....filenya berbentuk ISO 

Oke....setelah kamu download mari kita kerjakan, caranya :
1. First Booting harus CD (Disini saya memakai CD)
2. Setelah CD melakukan booting, maka akan muncul

 

tunggu sampai 10 detik atau kalau kamu tidak sabar kamu boleh tekan enter
















Setelah itu TRK (Trinity Rescue Disk) akan booting dan membaca file2 yang ada di cd dan membaca semua hardware kamu dan setelah selesai akan muncul "Trinity Rescue Kit Easy Menu, gambar seperti dibawah ini :

3. Setelah itu kamu pilih menu " Go to a shell"
4. TRK akan meminta perintah, karna yang kita bicarakan "reset password" maka perintah yang kamu tuliskan winpass -u "username" , contoh winpass -u HENGKY
5. Tekan enter, kemudian Trinity Resque Kit akan mencari letak instalasi Windows. Apabila sudah ditemukan ketik 1 untuk mereset password. . . .  jika ada keterangan sukses maka reset password anda berhasil.


6. Setelah itu kamu bisa tekan ctrl+del itu perintah untuk restart komputer...setelah windows restart dijamin deh...windows langsung logon, tidak minta password atau seperti kita tidak setting password......

Berhasilkah kamu ??? Saya sih berhasil..

oh...yah...kalo kamu booting memakai  Flashdisk  Terkadang proses akan berhenti dan akan menanyakan letak paket *trx.
maka solusinya adalah kita harus menuliskan letak intalasi pakt Trinity Rescue Kit. Ketika saya mencoba booting memakai flashdisk, flasdisk terdeteksi sebagai 'sdb1'. maka kita tuliskan sdb1. [optional artinya : bisa saja di tempat anda berbeda]

Oke...selamat mencoba....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar